Obat stroke ringan paling ampuh

Obat stroke ringan paling ampuh

Obat stroke ringan paling ampuh.- Stroke adalah suatu gangguan fungsi otak yang terjadi secara mendadak, disebabkan semata-mata oleh gangguan pembuluh darah di otak, dan dapat mengakibatkan kematian. Seseorang dikatakan menderita stroke jika mengalami defisit neurologis selama lebih dari 24 jam. Bila gangguan saraf berlangsung selama kurang dari 24 jam maka keadaannya disebut sebagai suatu Transient Ischemik Attack (TIA) atau stroke ringan. Perlu diingat bahwa TIA merupakan salah satu faktor risiko terjadinya stroke di kemudian hari, sehingga keadaan ini tidak bisa diabaikan begitu saja.

Awal  Mula Terjadinya Gejala Stroke
Walaupun gejala stroke ringan ini hanya bersifat sementara, yakni selama 2 hingga 30 menit saja, namun Anda tetap harus waspada, karena seseorang yang pernah mengalami TIA memiliki risiko yang jauh lebih besar untuk terkena stroke. TIA dapat dianggap sebagai peringatan akan adanya risiko terkena stroke, sekaligus sebagai kesempatan untuk mencegah sebelum stroke yang sesungguhnya terjadi. Meskipun tidak menyebabkan kerusakan permanen, Anda harus tetap memperhatikan gejala Stroke Ringan, yaitu antara lain:
  • Tangan dan kaki terasa lemas
  • Baal/ kesemutan pada salah satu sisi tubuh
  • Gangguan penglihatan berupa penglihatan ganda
  • Keseimbangan dan koordinasi tubuh terganggu
  • Gangguan fungsi bicara, misalnya sulit menemukan kata-kata yang tepat dalam berbicara
  • Nyeri kepala hebat

Ginkgo biloba plus capsule Obat stroke ringan paling ampuh

Obat stroke ringan paling ampuh untuk mengatasi penyakit stroke ringan adalah ginkgo biloba plus capsule. Ginkgo biloba plus capsule adalah obat herbal capsule di buat 100% ekstrak ginkgo biloba mempunyai khasiat mencegah dan mengatasi penyumbatan di pembuluh darah jantung dan otak.

Khasiat utama dari Ginkgo biloba plus capsule diantaranya :
  1. Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  2. Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
Kelompok pemakai
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  • Yang daya ingatnya menurun.
  • Penyakit jantung koroner dan angina.
  • Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  • Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.
Cara konsumsi Ginkgo biloba plus capsule :
1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya

Testimoni kesembuhan penyakit stroke

Sembuh dari STROKE

Nama : Ida Jubaedah / 52 tahun
Alamat : Deli lr 27 no 24

Saya seorang ibu rumah tangga. Sebelumnya sering sakit kepala dan lidah kaku susah digerakkan. Beberapa kali saya ke dokter dan dikatakan ada kemungkinan stroke ringan atau kanker otak. Berbagai obat dokter pun telah saya konsumsi namun sayangnya tidak banyak membantu. Sakit kepala saya ketika kambuh membuat saya tidak bisa bangun dan biasanya berlangsung beberapa hari. Hal ini sangat menyakitkan hingga kemudian saya mencari alternatif dan berkenalan dengan produk Green World.

Saya mengkonsumsi Green World gingko biloba, deep sea fish oil dan lecithin. Alhasil dalam waktu 3 hari sakit kepala saya mulai hilang dan lidah yang tadinya kaku menjadi lentur kembali sehingga saya bisa makan dan berbicara seperti sediakala. Lanjut konsumsi sampai sekarang dan alhamdullilah saya sakit kepala saya sudah tidak kambuh lagi dan gejala stroke ringan saya susah hilang tuntas. Terimakasih Green World.

Stroke sembuh berkat Green World

Nama : Binti / 50 Tahun
Saya karyawan BUMN di Bone Sulawesi. Saya mengalami stroke di mana anggota tubuh sebelah kanan tidak bisa gerak, mulut miring dan suara tidak bisa keluar. Oleh teman saya dikenalkan dengan produk Brain care, Ginkgo biloba dan Deep sea fish oil dari Green World. Alhamdullilah sejak dari konsumsi, terlihat perubahan jelas pada mulut saya yang tadinya miring menjadi normal dan suara mulai keluar. Saya melanjutkan konsumsi produk sampai dengan 2 bulan dan sekarang anggota badan sebelah kanan sudah kembali normal dan sisa jari tangan saja yang sedikit kaku. Saya semakin yakin dengan produk Green World dan terus saya konsumsi untuk menjaga kesehatan saya. Terimamasih Green World.

Dengan adanya testimoni ini, membuktikan khasiat ginkgo biloba memang nyata, bukan hanya isapan jempol belaka. Jadi untuk Anda yang menderita penyakit stroke ringan, inilah solusi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit stroke yang Anda derita.

Bagaimana cara mendapatkan ginkgo biloba plus capsule?
Untuk mendapatkan obat stroke ginkgo biloba plus capsule sangat mudah sekali, Anda tinggal kirimkan saja sms pemesanan kepada kami dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule

GINK : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
GINK : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
 

GINK adalah kode untuk produk ginkgo biloba plus capsule yang harus selalu Anda cantumkan dalam setiap pemesan. Ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ginkgobiloba plus capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Perhatian
  • Harga Chitosan Capsule Rp. 264.500 / Botol (60 kapsul) - belum termasuk ongkos kirim
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang akan kami kirim.
  • Nomor dan kode produk GINK, sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan ginkgo biloba plus capsule kembali kepada kami.
Bagi anda yang sudah membeli produk herbal ginkgo biloba plus capsule kepada kami, kami ucapkan terimakasih. Semoga ginkgo biloba plus capsule ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit yang sedang di derita.

Obat stroke ringan paling ampuh

0 Response to "Obat stroke ringan paling ampuh"

Posting Komentar